Sabtu, 09 Oktober 2010

Praktikum Pertama :DD

Here some Phenomena's captured on my mobile


 



 


 


 


 


 


 


 


 


 


 


 

    Bukan stasiun gw sebenernya mah


 


 


Yang ini baru stasiun gw.

Kocak dah, kita bikin mixing air ludah gitu disini.

Hha.


 


 


Tetoot, lupa dah ini stasiun apa

Anyway, thnx for somebody there..


 


 


Gw : eh, manfaat dari percobaan ini apa?

Fulanah : banyak, salah satunya buat warnain kuku, cakep kan?

Gw : *melongo

Beberapa menit kemudian

Fulanah : toloong.. kuku gw kebakar

Gw : Alhamdulillah…


 


 

Sebenernya gw dari SMA juga rada males ketemu ama yang namanya praktikum, bukan males ngelaksanain praktikumnya, tapi males karena 1 alat tuh dipake rame-rame. Jadinya kurang efisien gitu, yang kerja.. kerja, yang melongo.. melongo.

pastinya yang melongo lebih banyak. Hahaha. devil laughter.

Coba 1 anak megang 1 alat, seru kali ya?? *ngibul.hhaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar