Senin, 11 Mei 2009

inilah pengorbanan..

senin, 11 mei 2009

hari yang sangat melelahkan..

pagi :
ulangan kimia = stokiometri, titrasi, kelarutan
stokiometri
*belajar
titrasi
*gak pernah masuk kelas walaupun  hanya 1 kali
kelarutan
*tak pernah masuk kelas, sekalinya masuk kelas, langsung dikasih tugas
hasilnya saya hanya bisa duduk termenung di kelas...
pasrah.
tawakkal

siang :
language section turut berpartisipasi membuat soal untuk UAS asrama kelas 3, mengumpulkan mufrodat mereka dari mereka kelas 1 sampai kelas 3! busyet dah.. banyak banget
selesai jam 5 sore

sore :
setelah menyelesaikan pembuatan soal, saya langsung izin keluar untuk memfotokopi hasil karya kami (sebenarnya perintah dari guru cuman rekap mufrodat doank, cuman saya merasa kasihan sama mereka.. makanya saya potokopi dulu) , sayangnya ketika sampai di maja, listrik mati..
krik.. krik.. sangat menusuk hati..
akhirnya saya memutuskan untuk membeli nasi goreng sebagai teman menanti listrik hidup.
17.30 listrik hidup lagi, saya pun mempercepat acara makan nasgor saya dan bergegas pergi ke tempat potokopi..
*tempat 1 tutup..
*tempat 2 tidak mau melayani..
*tempat 3 ngantri..
akhirnya saya memilih tempat ketiga, nguk-nguk.. setelah menunggu sekian lama..
18.15 akhirnya beres memotokopi..
pulang ke sekolah..
salat magrib
19.05 mandi sore, hha..
 20.00 saya pergi ke gedung kelas untuk menempelkan "hasil karya" kami (masih pake baju salat, sampai akhirnya banyak kelas 3 yang berkunjung ke gedung kelas untuk menghapal mufrodat), karena didorong rasa malu yang besar, saya memutuskan untuk kembali ke kamar dan segera berganti baju..
20.20 kembali ke gedung kelas, menjadi "guide" disana (kasihan kelas 3, udah mah mufrodatnya banyak, yang nulis saya lagi, hha*)..
tapi saya merasa puas!!
sangad puas..
hhahhha...

ditulis ketika saya masih menjadi guide..
akh ade - akh rizky -  akh ahung - akh ian - akh nafisya - ukh wilda - ukh megan  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar