Sabtu, 18 April 2009

apa ya?!

sesuatu yang aku dambakan minggu-minggu ini :
  1. juara 1 olym TIK provinsi
  2. Murid teladan kabupaten Pandeglang
  3. pengen bisa nyari duit sendiri
  4. pengen bisa jadi pemimpin yang bener
  5. pengen ngegebuk "orang belagu" itu..
  6. pengen makin eksis.
  7. pengen istirahat.
salah satu kata yang mulai masuk dalam ensiklopedia saya "buat apa mempedulikan orang yang tidak pernah mempedulikan saya.." hha..

satu kata yang mulai agak cocok untuk mendiskripsikan saya "kamu orangnya terlalu logis, mikirnya make otak mulu.. gak pernah make hati"

satu yang terus membuat saya bisa terus hidup "sesuatu yang riil dan bisa dikejar"

satu yang bisa membuat saya terus berkembang "tantangan"

saya menemukan 1 lagi arti sahabat "orang yang ketika di dekatnya saya bisa merasakan ketenangan, tanpa rasa benci sedikitpun"

satu yang selalu saya puji "diri saya sendiri"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar