Sabtu, 25 April 2009

lagi-lagi..

ane juga gak tahu kenapa, tapi akhir-akhir ini ane selalu mengikuti feeling ane..
dan anehnya apa yang ane ikutin itu hampir selalu benar, sebenarnya kalo ane pikir-pikir emank dari dulu ane ngikutin feeling ane mulu, cuman ane baru nyadar sekarang kalo feeling yang ane ikutin itu selalu benar..
gak tw kenapa...
contoh-contohnya:
  • waktu ke Unpad, pas pengumuman pemenang, yang ada dalam feeling ane uang 1 juta (hadiah untuk juara 3), dan ternyata bener juara 3.
  • di STIE, dalam feeling ane, ane bakal menang, ternyata bener menang.
  • begitu juga pas olimpiade komputer..
  • lomba mading, dalam otak ane selalu kebayang angka 3, beneran jadi yang ketiga..
  • yang paling lucu, ceritanya salah 1 temen ane lagi "jatuh cinta", iseng-iseng ane nebak (dia gak nyebutin ciri-cirinya gimana, org mana, anak mana..), nebaknya asal pula, cuman nyebutin nama yang kebetulan lewat di pikiran ane.. kate ane ke dia si "B" ya?! dia pun jawab iya (padahal klo ditanya kenapa nte bisa tw ane suka dia, ane gak bakal bisa jawab apa-apa, paling cuman bisa jawab "feeling"), hha..
tapi 1 yang aneh, ane percaya ma feeling ane, percaya banget, namun itu tidak serasi dengan ucapan ane, kadang (sering kayaknya mah..) ucapan ane berbanding terbalik dengan feeling ane (kayaknya mulut ane punya feeling sendiri deh..), ane juga gak tw kenapa..
tapi ya sudah lah..
nikmati aja,, hha..
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar