Senin, 27 April 2009

Resensi Windows 7

hhmm, akhirnya ada juga kesempatan untuk mencoba windows 7, Operating system terbaru keluaran microsoft (walaupun CD'a dapet minjam), dan kerennya ternyata saya adalah pemakai 7 pertama di CMbbS, hha...
ya sudah langsung saja ke inti permasalahannya, setelah sekian lama saya 'menjelajah' dengan menggunakan XP dan Vista langsung saja saya menginstall tuh OS, dan hasilnya : sangat-sangat memuaskan, kesimpulan yang dapat saya ambil adalah : 7 jauh lebih baik dibandingkan Xp maupun Vista.

kelebihan 7 :
  1. efek Visual yang sangat 'wah', lebih baik bila dibandingkan Vista, bisa dilihat dari log in, system tray, dan lain-lainnya.
  2. penggunaan RAM yang lebih hemat bila dibandingkan Vista
  3. lebih stabil dibandingkan Os sebelumnya
  4. tersedianya 'Solve Pc issues' yang memberitahu kita mengenai kekurangan/kerusakan di komputer kita
Kekurangan 7 :
  1. masih sedikit software yang compatible dengan 7
  2. terdapat driver yang belum compatible dengan 7
  3. booting yang agak lola
mungkin baru itu yang saya temukan selama 1 hari menggunakan windows 7
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar